Friday, April 22, 2011

Yoon Eun Hye & Kang Ji Hwang memberikan Surprise Party Kepada PD "Lie To Me"




Pada tanggal 19 April, Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan (rekan-bintang di drama SBS mendatang, “Lie to Me”) melemparkan pesta kejutan ulang tahun untuk PD Kim Su Ryong di Hotel W!
Pada hari ulang tahunnya, Yoon Eun Hye terlibat dalam film itu dan pertemuan karakter Kang Ji Hwan untuk pertama kalinya di sebuah ruang perjamuan. Setelah menyelesaikan scene, castmates dan staf bersembunyi di balik tirai dan mulai bernyanyi Happy Birthday dan mereka muncul lagi dengan kue.
Kang Ji Hwan memberinya kue sementara Yoon Eun Hye memberinya jas training dan sepatu. Park Hyo Joon dengan bercanda berkomentar, “Aku ingin mencium bau pria saya”, sementara memberinya minyak wangi sebagai hadiah.
PD berkomentar, “jadwal kami telah sangat sibuk, aku tidak tahu bahwa itu adalah hari ulang tahun saya sendiri. Ini adalah pertama kalinya saya pernah merayakan dengan sebuah pesta di jam 4 pagi . Aku akan bekerja paling keras untuk memastikan bahwa saya hidup karna dukungan dari pemain saya dan harapan pemirsa kami. “
Drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei.

Credits: asianfansclub.wordpress.com