Sunday, June 20, 2010

Gui Gui

Info
Nama: 鬼鬼 / Gui Gui  

Profesi: Aktris, penyanyi dan Host  
Tanggal Lahir: 11 Agustus 1989  
Tempat lahir: Keelung, Taiwan  
Gender: Female  
Star sign: Leo  
Golongan darah: B  
Tahun aktif: 2005-sekarang
Berat: 45 kg
Tinggi: 163 cm (5'4 ")  


Biografi
Gui Gui berasal dari kelompok gadis "Hei Se Hui Mei Mei", yang kemudian berubah nama menjadi "Hey Girl". Hei Girl terdiri dari tujuh perempuan lain, dan sering berkolaborasi dengan boy band populer Taiwan, Lollipop. Gui Gui juga telah berhasil menyelesaikan film "Incredible Misterius Terminator (Pi Li MIT)" dengan Aaron Yan.
Setelah Misterius Incredible Terminator, Gui Gui dan Aaron co-bintang telah menandatangani kontrak untuk film drama lain, Tao Hua Ai Wu Di, berdasarkan manga Jepang terlaris "Momoka badai". Film drama ini dimulai tetapi dibatalkan karena promosi album baru Fahrenheit's. Ia juga menyatakan bahwa Gui Gui sekarang sibuk dengan urusan kontraknya sendiri , dan akan digantikan oleh Cyndi Wang; Aaron Yan ditugaskan dalam drama lain, Love Buffet, dan akan digantikan oleh bandmate nya Jiro Wang.
Sebelum "Hei Girl", Gui Gui dan rekan-rekan bandmates dibagi menjadi dua kelompok (Pink dan Cutie) untuk merilis EP mereka ketiga dengan masing-masing kelompok memiliki untuk mencapai tujuan, serta berjuang untuk catatan penjualan tertinggi
GuiGui lalu meninggalkan Channel V untuk mengejar karir solo. Gui Gui daun Hey Girl
Gui Gui saat ini telah meninggalkan pengelolaan Channel V, di mana penemuan Mei Meis terjadi, Andy Ge telah mengakui kepada pers bahwa dia tidak mungkin untuk memperpanjang kontraknya, dan dengan ambigu posting di blog sendiri, Gui Gui telah mengakui beritanya. Andy Ge mengklarifikasi bahwa Hey Girl tidak berada di bawah manajemen Channel V, jadi Gui Gui masih dengan Hei Girl dan akan menghadiri promosi seperti biasa.
Namun, promosi Hey Girl berikut pernyataannya tidak termasuk Gui Gui, yang dikatakan sibuk dengan promosi MIT sebelum dan selama promosi mereka, dan Xiao Man.
Pada 6 Mei 2009, Andy Ge mengumumkan kepada pers bahwa Gui Gui tidak akan memperbarui kontraknya dengan Channel V, dan bahwa keterlibatan dengan Hei Girl harus diklarifikasi dengan Warner Music, sebagai Hei Cewe tidak milik Channel V.  


Taksi Golden
Setelah bergabung Bergabung dengan CCTV 东 森 综合 台 (Dong Sen) Stasiun TV, Gui Gui host Golden Taksi (黄金 计程车) sepanjang sisi 梁 赫 群 (LiangHeQun) dan 赵正平 (ZhaoZhengPing) [Sunting] Chao Ji Da Wan Ka (超级 大 玩 咖)
Pada awal 2010, Gui Gui telah dimulai dan saat ini hosting Chao Ji Da Wan Ka (超级 大 玩 咖), sebuah variety show host makanan dengan sesama, Xiao Ba (小 八) dan Xun Ai Lin (徐乃麟). [Sunting] Fan Permintaan
Sejak Gui Gui dan keterlibatan Wang Zi dalam drama idola Brown Sugar Macchiato banyak fans telah sangat menyukai pasangan ini. Karena ini, muncul kelompok penggemar yang disebut 'GuiWang'. Kelompok ini terdiri dari para fans yang ingin untuk GuiGui dan WangZi untuk membintangi drama lain idola atau berkolaborasi bersama-sama lagi. Banyak dari penggemar GuiWang diminta serta mengirim petisi untuk kedua perusahaan manajemen Wang Zi Gui Gui dan meminta kedua artis untuk berkolaborasi bersama-sama lagi. Banyak dari fans GuiWang melihat Gui Gui dan kimia Wang Zi dalam drama idola Brown Sugar Macchiato dan ingin melihat lain kolaborasi antara pasangan. Yang kedua seniman Manajemen belum menjawab permohonan ini. Meskipun Wang Zi Gui Gui dan didasarkan pada Saluran yang berbeda / Manajemen fans mereka percaya ada cara agar permohonan mereka harus diberikan seperti yang telah dilakukan sebelumnya dengan banyak artis Taiwan lainnya. [Sunting] GuiLun dan GuiWang Perang Online
Selama rentang waktu pengenalan GuiWang dari Brown Sugar Macchiato dan GuiLun dari Pi Li MIT, fans dari kedua pasangan telah terlibat dalam sengketa online dimana pasangan lebih baik. Sengketa ini telah dikenal untuk mendapatkan 'keluar dari tangan', bahkan menuju ke beberapa anggota online yang dilarang dari forum atau website karena sifat yang kuat dari argumen. [Sunting] Acara TV [Sunting] 2007

    
* Brown Sugar Macchiato 黑糖 (玛奇 朵) - (FTV) sebagai Gui Gui
[Sunting] 2008

    
* The Legend of Brown Sugar Chivalries (黑糖 群侠 传) - (StarTV) (penampilan tamu)

    
* Terminator Incredible Misterius (霹雳 MIT) - (FTV / GTV) sebagai Xing Mo Tian / Li Xiao Xing
[Sunting] 2009

    
* KO3an Guo (终极 三国) - (FTV / GTV) sebagai Huang Yue Ying
[Sunting] 2010

    
* 17 remaja (dikonfirmasi oleh Gui Gui)
    
* 我 和 我 的 兄弟 ~ 恩 - sebagai 卢薇薇 Lu Wei Wei
[Sunting] TV Show Theme Songs

    
* Lollipop & Girl Hei - Ku Cha, Brown Sugar Macchiato (2007)
    
* Hei Se Hui Mei Mei - Halo Ai Qing Feng, Brown Sugar Macchiato (2007)
    
* Lollipop & Girl Hei - Hei Tang Xiu, Brown Sugar Macchiato (2007)
[Sunting] Trivia

    
* 100% Self Mengambil Foto Hiburan Persaingan 百分百 自拍 达 人:
Gui Gui memenangkan # 1 Pertama tempat mengalahkan Xiao Tian Tian dan Xiao Tao Mi Jie Jie pada jajak pendapat.

    
* Gui Gui dan Aaron Yan memenangkan pasangan layar terbaik mereka setelah drama Pi Li MIT