Saturday, June 11, 2011

Single Pertama Super Junior di Jepang Peringkat #2 di Oricon Chart !!

Super Star Asia, Super Junior telah membuat demam “BONAMANA” di Korea dan Taiwan, kemudian sekarang diikuti oleh Jepang.
Super Junior merilis single Jepang ‘Bonamana (美人)’ pada tanggal 8 Juni dan meraih peringkat kedua di Oricon chart. Peringkat pertama diraih oleh  Kanjani8, grup terkenal di Jepang (関 ジャニ ∞).
Meskipun Super Junior tidak memiliki kegiatan promosi di Jepang sebelum merilis album single, mereka mampu mengalahkan penyanyi-penyanyi terkenal seperti Acid Black Cherry, AKB48, Ketsumeishi (ケツメイシ) dan Funky MONKEY BABYS dan meraih peringkat kedua. Dengan ini, terbukti fans jepang sangat tertarik pada Super Junior.
Selain itu, MV BONAMANA (美人) yang dibuat dari video ‘SUPER JUNIOR 3rd ASIA TOUR SUPER SHOW 3 in JAPAN’ yang diadakan di Yokohama Arena pada bulan Februari lalu, menerima lebih dari 300.000 viewers pada situs UCC Jepang “Nikoniko” dalam sehari. Sehingga, ini membuktikan Super Junior meraih popularitasnya sekali lagi.
Setelah itu, lagu Bonamana dipilih sebagai lagu CF untuk sebuah toko terkenal ’CircleK Sunkus’ di Jepang yang dimana mengambil Super Junior sebagai modelnya. Dan dari situ, Lagu Bonamana menjadi pusat perhatian di seluruh Jepang.
Pada bulan Februari,  ‘Super Junior 3rd ASIA TOUR SUPER SHOW 3 in JAPAN’ juga telah menarik sebanyak 36.000 penonton tanpa kegiatan di Jepang. Selain itu, layanan download untuk lagu ringtone ‘Bonamana (美人)’ meraih peringkat pertama pada daily chart Jepang ‘Recochoku’, yang dimana merupakan situs terbesar di Jepang, sehari setelah lagu tersebut dirilis.
Sementara itu, Super Junior dijadwalkan bertemu dengan fans di Eropa melalui “‘VISIT KOREA YEAR 2010-2012’ SMTOWN LIVE WORLD TOUR in PARIS” yang diadakan di ‘Le Zenith de Paris, Perancis pada tanggal 10 dan 11.
Source : SMTOWN FACEBOOK
Indotrans : Melloviciousica@asianfansclub