Saturday, September 10, 2011

A Pink ucapkan selamat Chuseok untuk fans







A pink telah mengirim salam ceria mereka di hari Chuseok untuk fans.

Ketujuh anggota diwawancara dengan Star News, di mana mereka semua berpakaian hanboks sesuai dengan gaya pribadi mereka.

A Pink mengatakan, “Kami berharap semua orang bisa bersama dengan keluarga mereka selama liburan Chuseok dan memiliki waktu yang tepat. Kami juga berharap bahwa orang-orang membuat banyak keinginan dan menikmati tahun dengan hal-hal yang baik. “


Untuk musim liburan ini, A Pink akan mendapatkan liburan dua hari. Ini adalah liburan pertama mereka yang akan dihabiskan bersama keluarga mereka sejak debut mereka, sehingga akan sangat istimewa. Ketika ditanya tentang apa yang mereka ingin lakukan dengan keluarga mereka, mereka semua memiliki jawaban yang berbeda.

Jung Eunji mengatakan, “Melihat ibu dan ayah, aku akan bahagia dengan melakukan sesuatu. Ibuku mengatakan ini adalah Chuseok ia melihat ke depan untuk yang terbaik, jadi dia membuat galbi kukus dan kue. Saya melihat ke depan untuk itu, dan aku juga merasa sedikit gugup. “

Yoon Bomi berkata, “Saya berencana untuk mengambil foto keluarga dengan semua orang. Aku punya foto ketika saya masih muda, tapi bukan dari yang terakhir kali. Saya bahkan akan mengambil foto stiker jika aku harus melakukannya “

Ketika ditanya tentang keinginan mereka untuk liburan ini, mereka menjawab, “Kami ingin mendapat rookie award untuk tahun ini.” Hong Yookyung berkata, “Meskipun semua orang memiliki waktu yang sulit, saya berharap semua orang tetap kuat. Kalau aku ingin sesuatu, saya ingin rookie award”

Jung Eunji menambahkan, “Saya berharap kami mendapatkan rookie award juga. Juga, saya berharap orang menyukai album kami berikutnya. “

Untuk mengakhiri,A Pink mengirimkan pesan terakhir untuk fans mereka: “Kami sedang bekerja menuju album berikutnya yang akan keluar pada bulan Oktober. Dalam rangka untuk menunjukkan versi yang lebih baik dari diri kita sendiri, kita semua telah bekerja pada bagian-bagian yang lemah, jadi harap berharap untuk itu. “

VIA: ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
JUST TAKE OUT WITH FULL CREDITS AND DON’T HOT LINK IMAGES