Tuesday, December 14, 2010

(News) Kyuhyun Menggunakan Make-Up Tebal Seperti Ga In BEG!

MBC Every1 Super Junior’s Foresight adalah talk show yang mengundang senior2 dalam dunia hiburan untuk membicarakan umur panjang mereka berkarir dalam dunia hiburan. Dalam episode ke-2, Super Junior’s Foresight mengundang penyanyi rock korea yang populer di tahun 90-an, Kim Jeongseo dan Kim Jungmin.
Member suju yang menjadi MC disini belajar bagaimana caranya menjadi seorang rocker termasuk bernyanyi dengan teknik berteriak, pakaian dan cara berpenampilan. Mereka bahkan tampil dengan pakaian a la rocker dalam episode ini.
Kyuhyun khususnya, menjadi pusat perhatian dalam episode ini, dimana dia yang biasanya selalu rapi mencoba untuk tampil sexy dengan rasa percaya diri memoleskan make-up smokey untuk pertama kalinya.
Eunhyuk mengatakan bahwa ketika make-up artist mereka selesai memberikan make-up untuk Kyuhyun dia akan menjadi muram dan berkata “Poleskan lebih tebal lagi seperti Ga In!” Perkataan Eunhyuk membuat semua yang hadir tertawa setelah dia menambahkan bahwa Kyuhyun baru akan puas setelah beberapa kali membetulkan make-up nya.
Meneruskan kesan yang diberikan Kim Jangho minggu lalu, Kyuhyun sempat memakai wig reggae hairstyle dan membuat Kim Jeongseo khawatir akan penampilan Kyuhyun dan bertanya2 apakah acaranya dapat disiarkan.
Episode dimana member suju bertransformasi menjadi rocker dalam sehari ini akan ditayangkan hari Rabu 15 Desember 2010 pukul 5 sore waktu korea.

source: Morning News
translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit
via: sujuelfone