Tuesday, December 14, 2010

(News) Kyuhyun, Ryeowook & Sungmin mengisi Soundtrack Drama “President”!


Lagu berjudul “Bitting My Lips” yang merupakan soundtrack untuk drama terbaru KBS “President” akan dirilis tanggal 15 Desember tepat jam 12 malam waktu korea.
Lagu yang dinyanyikan oleh Kyuhyun, Ryeowook dan Sungmin ini sempat dimainkan di video highlight dalam presentasi drama “President” beberapa hari yang lalu dan sudah mendapat review yang baik dari beberapa  perwakilan industri dunia hiburan. “Bitting My Lips” diciptakan oleh komposer Oh Seungeun yang juga pernah bekerjasama dengan Brown Eyed Girls dan Tony An (H.O.T).
Seorang perwakilan dari tim produksi mengatakan “Meskipun sibuk Kyuhyun dan Ryeowook memutuskan untuk berpartisipasi dalam lagu ini karena mereka ingin mendukung member mereka, Sungmin yang menjadi salah satu pemeran utama dalam drama. Sungmin pun memperlihatkan antusiasmenya ketika mereka rekaman. Meskipun mereka sudah menjadi grup terbaik di Asia namun mereka tetap menunjukan kesederhanaan dan memiliki kemampuan untuk menganalisa lagu dengan baik. Kami tidak mungkin tidak mengakui bakat mereka sebagai musisi.”
Sementara itu dramanya sendiri menerima banyak perhatian terutama karena suami-istri dalam dunia nyata, Choi Sojoong dan Ha Heera, Sungmin Super Junior dan Jay TRAX telah didaulat menjadi pemeran utama. “President” akan tayang perdana tanggal 15 Desember 2010 di KBS2 TV setiap Rabu dan Kamis malam.

source : asiae
translated by Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit
via; sujuelfone